8 Raja Iblis Terkuat di Tensura dan Urutannya

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau Tensura merupakan salah satu anime bergenre fantasi dan isekai yang cukup populer belakangan ini. Ketika menonton anime ini, kamu akan diperkenalkan dengan sekelompok entitas dunia yang disebut sebagai Demon Lords atau raja iblis. Nah, kamu penasaran nggak siapa saja raja iblis terkuat di Tensura?

Meskipun terkenal punya kekuatan yang sangat kuat bahkan dikategorikan sebagai “ancaman level bencana, ternyata para iblis tersebut wujudnya masih banyak belum diketahui. Namun mereka semua tetap dihormati dan dikagumi. Bahkan bisa bikin orang-orang takut ketika mendengar nama-nama mereka.

8 Raja Iblis Terkuat di Tensura

Tepat di akhir musim kedua dari Tensura, MC dari anime ini alias Rimuru Tempest diketahui berhasil menjadi seorang raja iblis. Dia pun langsung mengadakan rapat dan mengusulkan nama baru untuk perkumpulan para raja iblis terkuat yang diberi nama Octagram. Nah, siapa saja raja iblis terkuat yang ada di perkumpulan tersebut?

8. Ramiris

Raja iblis terkuat di tensura

Urutan kedelapan sebagai raja iblis terkuat di Tensura versi Popstation.id ditempati oleh Ramiris. Sebagai salah satu dari anggota Octagram, tentu saja Ramiris punya kekuatan yang sangat kuat. Ramiris adalah raja iblis terakhir yang berasal dari golongan Ancient Demon Lord.

Raja iblis yang satu ini digambarkan sebagai sosok yang punya tubuh kecil, bahkan terlalu kecil hingga digambarkan hanya sebagai cahaya ketika pertama kali bertemu dengan Rimuru. Salah satu kekuatan utama yang dimiliki Ramiris yaitu melakukan telepati.

7. Leon Cromwell

Raja iblis terkuat di tensura

Raja iblis terkuat berikutnya adalah Leon Cromwell. Sama seperti Rimuru, Leon diketahui merupakan manusia dari dunia lain yang juga berhasil menjadi seorang raja. Setelah berhasil mengalahkan Raja Iblis Kagali atau Kazalin dengan hanya seorang diri, Leon kemudian mengambil alih status raja miliknya.

6. Luminous Valentine

Raja iblis terkuat di tensura

Luminous Valentine merupakan seorang ratu vampir yang lembut sekaligus juga licik yang memerintah Kerajaan Suci Lubelius. Meskipun berperan sebagai ratu, warga Lubelius masih banyak yang belum tahu tentang keberadaannya. Hal tersebut dikarenakan Luminous selalu menggunakan salah satu bawahannya untuk menggantikannya sebagai wajah publik bagi kerajaan.

Jika kita perhatikan, raja iblis yang satu ini tampak seperti remaja yang anggun. Namun di balik itu sebenarnya dia punya kekuatan yang sangat dahsyat. Bahkan Luminous bisa menghancurkan rumah dengan cepat hanya menggunakan tangan kosong. Nggak hanya itu, dia juga diketahui menguasai semua jenis keterampilan sihir.

5. Dagruel

Raja iblis terkuat di tensura

Selanjutnya ada Dagruel yang merupakan raja dari para raksasa. Dagruel digambarkan sebagai sosok dengan tubuh tinggi dan penampilan yang karismatik. Sama seperti raja iblis terkuat lainnya yang ada di list ini, Dagruel juga salah satu anggota dari Octagram.

Sebagai seorang raja yang bijaksana, Dagruel sangat ditakuti sekaligus juga dikagumi oleh para rakyatnya. Bahkan raja iblis lainnya pun sangat menghormati Dagruel. Salah satu kekuatan utama yang dimiliki raja iblis ini adalah fisiknya yang sangat luar biasa. Dia bahkan bisa menghancurkan musuhnya hanya dengan menggunakan tinjunya.

4. Dino

Raja iblis terkuat di tensura

Urutan keempat sebagai raja iblis terkuat di Tensura jatuh kepada Dino. Meskipun terlihat sering ngantuk dan tidur-tiduran di meja pertemuan, raja iblis yang satu ini sebenarnya punya kekuatan besar yang dia sembunyikan.

Dino sendiri adalah raja iblis dari ras Fallen Angel yang memang dikenal punya kekuatan yang sangat berbahaya. Bahkan Dino bisa dengan mudah menghancurkan seluruh negara dengan satu serangan, sebelum dia menyegel kekuatannya tersebut dan hanya bertindak sebagai pengamat.

3. Rimuru Tempest

Raja iblis terkuat di tensura

Sebagai pemeran utama atau MC dari anime ini, sudah pasti Rimuru masuk ke dalam jajaran iblis terkuat. Meskipun masih terhitung baru menjadi seorang raja iblis, Rimuru sudah dapat mengejutkan raja iblis lainnya. Bahkan ketika ditantang oleh Reyman, Rimuru menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan Reyman dengan cukup mudah.

Rimuru terkenal sebagai raja iblis dengan kemampuan sihir yang luar biasa. Azathoth merupakan kemampuan terkuat dari raja iblis ini yang merupakan perpaduan dari empat kekuatan. Di antaranya Raphael, Beelzebuth, Veldora, dan Velgrynd. Dengan Azathoth, Rimuru mampu meluluhlantakkan seluruh negara, serta mengurung dan memenjarakan musuh-musuhnya.

2. Milim Nava

Raja iblis terkuat di tensura

Raja iblis selanjutnya yang juga masuk ke dalam list ini adalah Milim Nava. Digambarkan sebagai sosok gadis remaja biasa yang energik, dia sebenarnya dibekali dengan kekuatan yang luar biasa. Bahkan Milim bisa memukul sekuat Dagruel, terbang secepat Luminous, dan bertarung sekuat Veldora.

Dengan menggunakan kekuatan Stampede miliknya, Milim bisa dengan mudah membunuh dan memusnahkan seluruh musuh yang ada di hadapannya. Makanya, raja iblis yang mempunyai gelar sebagai The Destroyer.

1. Guy Crimson

Raja iblis terkuat di tensura

Urutan pertama sebagai raja iblis terkuat di Tensura versi Popstation.id ditempati oleh Guy Crimson. Bisa dibilang, Guy merupakan salah generasi pertama dari raja iblis. Jauh sebelum terbentuknya perkumpulan raja iblis Octagram, Guy adalah orang pertama yang mengusulkan dan mengatur pertemuan semua raja iblis yang ada di perkumpulan tersebut.

Kalau dari kekuatan fisik, Guy berada jauh di atas Milim. Sedangkan dari sisi sihir, dia pun juga lebih kuat dari Rimuru. Semua sihir terbaik yang dimiliki Rimuru, belum seberapa dibandingkan dengan sihir-sihir yang dikuasai oleh Guy Crimson. Makanya bisa kita lihat kalau raja iblis yang satu ini bisa dengan mudah mengalahkan Veldora yang sudah menggunakan kekuatannya secara penuh.

Nah, itulah daftar 8 raja iblis terkuat versi yang ada di anime Tensura. Setuju nggak kalau Guy Crimson jadi yang paling kuat? Tulis pendapat kamu di kolom komentar, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *